Iklan

Lee Jae Hoon Ungkap Keinginannya Untuk Bekerjasama Lagi Dengan Suzy Sebagai Sepasang Kekasih


Pada tanggal 14 Oktober, aktor Lee Jae Hoon menghadiri acara bincang terbuka di Busan International Film Festival 2017.

Saat terjadi pembicaraan tentang film yang pernah ia bintangi 'Architecture 101', ia mengatakan, "Bahkan setelah 5 tahun berlalu, ini adalah sebuah film yang masih banyak disukai orang dan masih dipikirkan oleh orang saat mereka sedang memikirkan tentang cinta pertama, jadi saya senang dan merasa terhormat telah menjadi bagian dari film tersebut."

Lee Jae Hoon mengenang rasa nyaman yang ia rasakan saat bekerjasama dengan Suzy di film tersebut walaupun usia mereka terpaut 10 tahun. Ia menyampaikan, "Suzy mendapat banyak perhatian sejak bermain di film tersebut. Dia telah semakin matang, semakin cantik, dan telah melebarkan kemampuan aktingnya. Saya ingin melihat aktingnya berikutnya. Saya juga ingin bekerja lagi dengannya di proyek lain. Saya ingin mencoba kisah cinta yang lain selain 'Architecture 101'. Saya penasaran, bagaimana jika saya memerankan karakter yang kuat dan mudah menyampaikan pendapat, tidak seperti karakter di 'Architecture 101'. Sebuah hubungan dimana kami bertengkar layaknya seorang teman sepertinya juga bagus. Atau sebuah genre menegangkan dimana kami bertengkar dengan dibarengi adegan action bisa jadi sesuatu yang segar juga."

Karakter seperti apa kira kira yang cocok jika Lee Jae Hoon dan Suzy berperan menjadi pasangan kekasih?

source. (1)

No comments