Iklan

Jung Yong Hwa, Lee Yeon Hee, Dan Para Pemain “The Package” Menikmati Perjalanan Wisata Ke Perancis


Kurang dari seminggu menuju penayangan perdana, drama bertema travelling "The Package" telah merilis foto-foto para pemainnya yang sedang menikmati keindahan Perancis.

Drama yang akan tayang di JTBC ini bercerita tentang seorang pemandu wisata (Lee Yeon Hee) dan tujuh orang wisatawan, termasuk Jung Yong Hwa, yang berwisata ke Perancis dengan sebuah paket tur. Seorang pria, diperankan Yoon Park, secara misterius mengejar rombongan tersebut.

Masing-masing dari wisatawan memiliki alasan tersendiri dalam melakukan perjalanan wisata tersebut, namun dalam foto yang dirilis dapat kita lihat bahwa mereka semua terlihat menikmati pemandangan indah di negara tersebut. Semua pergi berpasangan, hanya Lee Yeon Hee dan Jung Yong Hwa yang tidak memiliki pasangan.

Sebuah sumber dari tim produksi drama mengatakan, "Kita akan melihat bagaimana karakter yang berbeda usia, kepribadian dan alasan untuk melakukan perjalanan wisata berkumpul bersama dalam satu bus dan saling merefleksikan tentang masa lalu dan masa depan mereka."

Drama "The Package" akan tayang perdana pada tanggal 13 Oktober!

source. (1)

No comments