Iklan

Kim Rae Won, Shin Se Kyung, Dan Seo Ji Hye Telah Resmi Akan Bermain Di Drama "Black Knight"


Kim Rae Won, Shin Se Kyung, dan Seo Ji Hye telah resmi akan bermain bersama di drama baru KBS. Agensi mereka mengungkap bahwa mereka sedang menghadiri pembacaan naskah pertama pada tanggal 8 Oktober.

Kim Rae Won akan memerankan Moon Soo Ho, seorang pria yang sukses dalam bisnis walau masih di usia muda. Dia memiliki pola pikir yang lugu dan murni tentang cinta. Ia bersekolah di Amerika Serikat dan telah menguasai ilmu fisika. Lalu ia mempelajari ilmu kedokteran dan akhirnya ia menjadi seorang pebisnis. Walaupun ia orang yang tanpa basa basi, namun kadang ia juga lucu dan baik, ia akan memberikan segalanya bila ia jatuh cinta.

Shin Se Kyung memerankan Jung Hae Ra, seorang pegawai di agen perjalanan wisata. Ia bekerja di bagian pemesanan tiket pesawat dan akomodasi, namun ia justru sama sekali belum pernah pergi keluar negeri. Karena ia harus merawat bibinya yang belum menikah, ia selalu mengalami kesulitan ekonomi. Karena Jung Hae Ra adalah tulang punggung keluarga, maka ia harus selalu tampak ceria dan positif. Namun ia mulai mencapai batas kesabarannya karena  menjalani hidup yang berat.

Seo Ji Hye akan memerankan Sharon, seorang desainer di Sharon Boutique. Sharon adalah seorang penjahat yang tidak pernah bertambah tua sejak 200 tahun yang lalu. Dia telah hidup selama ratusan tahun namun ia tak pernah menjadi dewasa.

KBS “Black Knight” adalah drama fantasi romantis yang bercerita tentang seorang pria yang bergelut dengan takdirnya yang berbahaya demi wanita yang ia cintai. Drama ini akan tayang pada bulan Desember.

source. (1)

No comments