Iklan

Lee Jae Hoon Ungkap Bahwa Ia Banyak Belajar Dari Aktor Senior Kim Hye Soo dan Han Suk Gyu


Dalam sebuah interview, aktor Lee Jae Hoon mengungkap bahwa ia banyak belajar tentang bagaimana menjadi pemeran utama yang baik dalam sebuah drama dengan mempelajari sikap para seniornya, Kim Hye Soo dan Han Suk Gyu.

Dalam interview tersebut, ia bercerita ingin menjadi aktor seperti apa, "Aku ingin menjadi sunbae yang hangat bagi para hoobae. Karena aku juga telah menerima banyak bantuan dari sunbae-ku. Saat aku sedang bingung dan tidak tahu harus berbuat apa dalam situasi yang tidak terduga, mereka membantuku untuk tenang dan selalu memberiku nasihat."

Lee Jae Hoon mengungkap bahwa ia banyak belajar dari Kim Hye Soo dan Han Suk Gyu, "Aku pertama kali bertemu dengan Kim Hye Soo melalui drama 'Signal' dan tanpa kusadari, aku terpesona pada Kim Hye Soo." Sementara tentang Han Suk Gyu, ia berkata, "Aku melihat dan menemukan kekuatan dari aura seorang aktor darinya. Dan juga, aku belajar tentang tanggung jawab seorang aktor."

"Saat melihat mereka, aku merasa bahwa aku harus menjadi seorang aktor seperti mereka. Mereka membuatku menyadari bahwa akting tidak dapat dilakukan sendiri dan sebuah proyek harus diselesaikan bersama. Aku belajar bagaimana seorang pemeran utama harus bersikap dan aku melihat sebuah keajaiban dimana sebuah adegan yang terlihat tidak mungkin dilakukan menjadi mungkin."

source. (1)

No comments