Iklan

Yeon Woo Jin Dan Park Eun Bin Resmi Akan Menjadi Pemain Utama Drama Baru SBS


Aktor Yeon Woo Jin dan Park Eun Bin telah dikonfirmasi akan membintangi  drama baru SBS berjudul "Nothing To Lose".

Mengikuti berita dikastingnya mereka untuk drama ini, agensi Yeon Woo Jin, Jump Entertainment mengkonfirmasi kebenaran berita tersebut pada tanggal 19 Oktober dengan berkata, "Dia akan menghadiri pembacaan naskah pada tanggal 23 Oktober."

Sementara itu agensi Park Eun Bin, Namoo Actors, juga menyatakan, "Park Eun Bin telah memutuskan untuk membintangi drama ini dan berencana untuk menghadiri pembacaan naskah." Park Eun Bin juga menyampaikan pesan melalui agensinya, "Aku senang dapat langsung kembali dengan pekerjaan baru. Aku begitu antusias terhadap peran sebagai seorang hakim, sesuatu yang belum pernah kulakukan sebelumnya."

Drama bertema hukum ini bercerita tentang seorang hakim yang keras kepala Lee Jung Joo yang harus berhadapan dengan mereka yang memiliki kekuasaan setelah mereka menuduh saudaranya sebagai seorang pembunuh.

Yeon Woo Jin akan memerankan seorang Hakim Kantor Pengadilan Seoul bernama Sa Eui Hyun, sementara Park Eun Bin akan memerankan Lee Jung Joo. Mereka berdua akan memerankan dua hakim yang memiliki kepribadian yang sangat bertolak belakang yang memiliki potensi untuk menghasilkan kemistri yang bagus.

Drama "Nothing To Lose" akan ditayangkan setelah "While You Were Sleeping" berakhir.

source. (1)


No comments