Iklan

Baru Dirilis, Foto Kim Soo Hyun Saat Jalani Pelatihan Dasar Militer, Tetap Ganteng!


Foto aktor Kim Soo Hyun saat sedang menjalani pelatihan dasar militer tahun lalu telah beredar.

Kim Soo Hyun memulai tugas wajib militernya pada bulan Oktober tahun lalu dan telah menjalani pelatihan dasar militer selama lima minggu di Forward Recruit Training Squadron di Paju, Provinsi Gyeonggi. Setelah menyelesaikan latihan dasar militer, ia ditugaskan di Reconnaissance Battalion.

Foto-foto ini tampaknya diambil dari website resmi kantor militer dan mulai tersebar melalui akun media sosial. Foto-foto tersebut diambil pada saat Kim Soo Hyun menjalani masa pelatihan selama lima minggu, tampak Kim Soo Hyun menjalankan berbagai kegiatan militer dalam pakaian tentara.





Dalam sebuah foto, Kim Soo Hyun terlihat memberikan senyuman lembut yang sepertinya diambil saat ia sedang beristirahat, sementara dalam foto lainnya dia terlihat berkharisma dan tetap tampan dalam pakaian tentara dan terlihat fokus mengemban tugasnya. Karena sikap fokusnya tersebut, ia meraih prestasi sebagai tentara terbaik saat menjalani latihan dasar dan mendapat hadiah liburan selama beberapa hari.




Kim Soo Hyun mulai menjalani wajib militer pada tanggal 23 Oktober 2017 dan diperkirakan akan menyelesaikan kewajibannya pada tanggal 22 Juli 2019.
source. (1)

No comments