Iklan

Drama "Mr. Sunshine" Rilis Video Teaser Pertama Yang Apik dan Dramatis Layaknya Film Kolosal


Pada tanggal 15 Februari, tvN merilis video teaser pertama drama "Mr. Sunshine" yang dibintangi oleh Lee Byung Hun, Kim Tae Ri, Yoo Yeon Seok, dan Byun Yo Han!

Drama "Mr. Sunshine" ditulis oleh Kim Eun Sook dan disutradarai oleh Lee Eung Bok. Mereka berdua adalah sosok yang berada dibalik drama sukses  “Descendants of the Sun” dan “Goblin”.

"Mr. Sunshine" bercerita tentang seorang pria Korea yang kembali ke tanah airnya sebagai tentara Amerika setelah dulu ia pergi ke Amerika dalam sebuah peperangan di tahun 1871.

Video trailer yang dirilis sungguh memukau namun tampak tragis dengan menampilkan adegan peperangan, keluarga yang kehilangan dan tentara yang gugur di medan perang.

Aktor kawakan Lee Byung Hun memerankan Eugene Choi, seorang budak yang kemudian menjadi pejabat angkatan laut Amerika. Aktris muda Kim Tae Ri berperan sebagai Go Ae Shin, putri seorang bangsawan. Yoo Yeon Seok memerankan Goo Dong Mae, ketua sebuah perkumpulan bernama Black Dragon Society, dan Byun Yo Han memerankan Kim Hee Sung, tunangan Go Ae Shin.

Sebelumnya diberitakan bahwa Kim Sa Rang mengundurkan diri dari daftar pemain karena adanya ketidakcocokan jadwal syuting, dan karakternya telah digantikan oleh aktris Kim Min Jung sebagai Hee Na, pemilik Hotel Glory.

Simak video trailernya berikut ini.




source. (1)

No comments