Iklan

Lee Won Geun Akan Jadi Seorang Raja Di Film "Grave Site"


Setelah bermain di film "Misbehavior", nama Lee Won Geun tersebar di dunia perfilman Korea dan sekarang dia akan menantang dirinya sendiri untuk berperan di film sejarah sebagai seorang raja di film "Grave Site".

Aktor yang baru saja merampungkan peran di drama "Jugglers" ini telah memiliki daftar filmografi yang ia bangun sejak tahun 2012, ia terlihat memiliki kemampuan dan rasa percaya diri atas segala macam peran yang diberikan padanya. Namun begitu, ternyata Lee Won Geun memiliki rasa gugup dan khawatir atas perannya di film "Grave Site".

Dalam sebuah wawancara, ia menyatakan, "Aku sangat beruntung dapat memerankan karakter Raja Heonjong, namun aku juga merasa ada tanggung jawab yang sangat besar. Aku selalu bertanya pada diriku sendiri, bisakah aku melakukannya? Karena ini adalah peran seorang raja dan film bertema kerajaan sangat bergantung pada diksi dan nada suara yang tepat, aku harus berlatih untuk waktu yang lama sebelum melakukan syuting."

Selain beban karena peran seorang raja, rasa khawatir yang dialami Lee Won Geun juga cukup beralasan mengingat banyak aktor hebat yang berada di jajaran pemain, seperti Cho Seung Woo, Ji Sung, Kim Sung Kyun, Moon Chae Won, Yoo Jae Myung, dan Baek Yoon Sik. Mereka semua adalah aktor yang terkenal memiliki kemampuan akting yang hebat.

Lee Won Geun juga ungkap pendapatnya saat bekerjasama dengan sutradara Park Hee Gon, "Kupikir sutradara akan mengintimidasi, namun ternyata ia adalah sosok yang humoris. Syuting terasa menyenangkan karena beliau. Aku belajar banyak hal saat menjalani syuting film ini, mulai dari meningkatkan kemampuan bahasaku sampai bagaimana cara menaiki kuda."

Saat ditanya mengenai hal apa yang membuatnya lebih unggul diantara aktor muda lainnya, ia menjawab, "Aku tidak pernah berfikir bahwa aku adalah yang terbaik. Semua orang memiliki cara yang berbeda untuk mengekspresikan sesuatu. Semua orang juga memiliki energi yang berbeda. Ini adalah pilihan sutradara untuk menentukan yang dia suka. Beberapa orang mungkin memiliki penampilan yang mirip, seperti Leonardo DiCaprio dan Dane DeHaan, tapi mereka memiliki image unik yang berbeda. Sama seperti itu, menurutku setiap aktor punya image dan energi yang berbeda."


source. (1)

No comments