Iklan

Kai EXO Dikonfirmasi Akan Berperan di Drama Karya Penulis "Strong Woman Do Bong Soon"


Kai EXO dipastikan akan bermain di melodrama fantasi KBS2 TV!

Pada tanggal 26 Februari, tim produksi drama "Miracle That We Met" mengumumkan bahwa Kai akan bergabung dengan pemain senior seperti Kim Myung Min, Kim Hyun Joo, Ra Mi Ran dan Go Chang Suk.

Drama "Miracle That We Met" adalah drama fantasi yang bercerita tentang  seorang pria yang tiba-tiba hidup sebagai orang lain yang memiliki nama dan usia yang sama namun tidak memiliki persamaan sama sekali dalam hal sifat dan kebiasaan.

Kai akan memerankan Ato, pria pengirim pesan yang masih muda dan penuh energi yang akibat kesalahannya mampu merubah nasib karakter-karakter di drama tersebut. Setelah kesalahan yang ia buat terbukti menimbulkan konsekuensi yang membahayakan, Ato menjalani berbagai usaha untuk membuat semuanya kembali sesuai jalan yang benar.

Anggota grup EXO ini sebelumnya telah membuktikan kemampuan aktingnya di drama KBS "Andante". Ia juga baru saja membuat debut aktingnya di Jepang melalui drama "Spring Has Come".

"Miracle That We Met" akan digarap oleh kolaborasi antara Baek Mi Kyung dan Lee Hyung Min, para sosok yang berada dibalik kesuksesan drama "Strong Woman Do Bong Soon". Selain itu, Baek Mi Kyung juga merupakan penulis drama untuk drama populer "Woman Of Dignity".

Drama ini dijadwalkan akan tayang setelah "Radio Romance" tamat.

source. (1)

No comments