Iklan

Manisnya Park Bo Gum Lindungi Seorang Nenek Dari Kerumunan Fans Di Hari Wisudanya


Park Bo Gum kembali menunjukkan sisi seorang gentleman di acara wisudanya!

Pada tanggal 21 Februari, aktor Park Bo Gum menghadiri acara kelulusannya di Universitas Myongji. Dalam foto yang ia unggah di akun twitter, ia tampak sumringah mengenakan toga sambil memamerkan piagam kelulusannya. Ia menuliskan, "Terima kasih atas semua ucapan selamat! 2018.02.21."

Ia memulai pendidikannya di Universitas Myongji pada tahun 2014. Layaknya mahasiswa biasa, ia terlihat membantu temannya membetulkan topi wisudanya dan berfoto bersama mereka. Ia juga sesekali melambaikan tangan pada kamera wartawan.

Saat melihat Park Bo Gum datang di acara kelulusan tersebut, penggemar maupun mereka yang mengaguminya langsung berkerumun  menghampirinya untuk meminta foto, dan hal ini menimbulkan kehebohan.



Seorang nenek yang datang untuk menghadiri kelulusan cucunya ikut mendekati Park Bo Gum. Melihat begitu banyaknya orang yang mengerumuninya, Park Bo Gum lalu melakukan sesuatu sebaik mungkin untuk melindungi sang nenek. Khawatir jika sang nenek terluka, Park Bo Gum menggandeng erat tangan nenek tersebut sambil berinteraksi dengan penggemarnya. So sweetnya Park Bo Gum!

source. (1) (2)

No comments