Iklan

Usai Bermain Di "Black Knight" Shin Se Kyung Ingin Rehat Sejenak Dari Akting



Aktris Shin Se Kyung utarakan keinginannya untuk rehat sejenak setelah drama yang ia bintangi di KBS2 "Black Knight" telah tamat.

"Jung Hae Ra, peranku di drama ini, adalah seorang wanita yang sangat independen. Dia tahu kapan harus bergantung pada seseorang dan kapan harus berjuang sendirian. Aku suka bagaimana caranya untuk memberi cinta, bukan cuma menerima cinta dari seseorang," katanya saat menjalani pemotretan untuk majalah High Cut.


Foto pemotretan untuk majalah High Cut memperlihatkan Shin Se Kyung dengan nuansa pink yang memancarkan kehangatan musim semi.

"Mulai dari 'Bride of Habaek' sampai 'Black Knight' aku telah menghabiskan musim panas dan musim dinginku dengan pekerjaan. Sekarang aku ingin beristirahat dan mengisi ulang staminaku."

Shin Se Kyung memulai karirnya di dunia hiburan sejak 20 tahun yang lalu. Ia pertama kali terjun di dunia akting setelah tampil di MV penyanyi legendaris Seo Tai Ji.
"Aku harus mengatakan bahwa pekerjaan ini semakin rumit. Tapi satu hal yang pasti adalah aku akan hidup dengan rasa syukur walaupun sesuatunya tidak berjalan seperti yang direncanakan."



source. (1)

No comments