Iklan

Ternyata Kim Ji Won Jadi Inspirasi B.I iKON Dalam Menulis Lagu



Member grup iKON, B.I, mengungkapkan rasa kagumnya pada aktris Kim Ji Won.

Pada tayangan Olive TV's 'Talk Mon' tanggal 19 Maret yang bertopik tentang "Hal Yang Bisa Membuatku Gila" B.I mengungkap bahwa ia tergila-gila dan begitu mengagumi aktris Kim Ji Won.

B.I berkata, "Aku sering memikirkan aktris Kim Ji Won saat sedang menulis lagu. Aku telah menulis sekitar 10 lagu (saat sedang memikirkannya). Aku mendapat inspirasi darinya."

Tak hanya sampai disitu, B.I juga mengungkap, "Aku telah menonton dramanya lebih dari 20 kali karena aku ingin mendapat inspirasi dari adegan yang ia perankan. Kim Ji Won adalah tipe gadis idealku. Cita-citaku adalah dapat bertemu dengannya walau hanya sekali dalam hidupku."
 
source. (1)

No comments