Iklan

Anak Ke-2 Pasangan Bae Yong Joon Dan Park Soo Jin Akan Lahir Bulan Ini, Selamat!


Bae Yong Joon dan Park Soo Jin akan segera jadi orang tua untuk 2 anak!

Agensi pasangan ini, Keyeast, menolak untuk memberikan klarifikasi mengenai kabar yang menyebutkan bahwa anak ke-2 memiliki jenis kelamin perempuan. Agensi hanya mengklarifikasi bahwa Soo Jin akan melahirkan bulan ini.

Setelah dikaruniai putra pertama pada Oktober 2016, aktris yang pernah bermain di drama "Flower Boy Next Door" ini bercerita tentang anaknya dalam sebuah interview dengan mama Land. Soo Jin berkata, "Kurasa dia lebih mirip dengan ayahnya. Dia juga lebih suka ayahnya daripada ibunya."

Saat ditanya tentang jenis kelamin yang ia inginkan untuk anak ke-2, ia berkata, "Aku menyambut semuanya, entah itu laki-laki atau perempuan. Jika aku punya 2 anak laki-laki, kurasa mereka akan jadi teman bermain yang menyenangkan. Mereka akan bermain layaknya dua sahabat."

Bae Yong Joon dan Park Soo Jin diketahui masih menjalani hubungan cinta yang menggelora. Musim panas kemarin, mereka merayakan ulang tahun ke-2 pernikahan mereka. Sebelumnya, mereka terlihat berlibur di pantai selatan Korea dan Hawaii.

Bulan lalu, SM Entertainment telah membeli Keyeast, perusahaan agensi yang didirikan oleh Bae Yong Joon. Saat ini Bae Yong Joon merupakan pemegang saham terbesar ke-3 di SM Entertainment dan berperan sebagai penasehat marketing dan strategi global.

Sekali lagi selamat untuk Bae Yong Joon dan Park Soo Jin!

source. (1)

No comments