Iklan

Park Min Young Konfirmasi Jadi Pasangan Park Seo Joon Di Drama Komedi Romantis tvN


Sebelumnya telah dikonfirmasi bahwa aktor Park Seo Joon akan bergabung sebagai pemeran utama di drama baru tvN, kini aktris Park Min Young juga mengkonfirmasi untuk jadi pemeran utama wanita di drama tersebut.

Drama Rabu - Kamis yang berjudul "Why Secretary Kim?" ini diangkat dari webtoon dengan judul yang sama yang bercerita tentang kisah romantis antara pria kaya, sempurna tapi narsis bernama Lee Young Joon (diperankan Park Seo Joon) dan asisten sekretarisnya yang bernama Kim Mi So (diperankan Park Min Young).

Seorang narasumber mengatakan, "Park Min Young akan memerankan Kim Mi So yang akan memiliki kemistri yang manis dan kuat dengan Park Seo Joon, yang sebelumnya telah dikonfirmasi akan bermain di drama ini."

Kim Mi So adalah sekretaris cantik dengan senyum yang ceria yang telah bekerja untuk Lee Young Joon selama 9 tahun. Dia cantik dan bertalenta, namun ia sama sekali belum pernah memiliki kekasih. Di drama ini, Kim Mi So akan mengajukan surat pengunduran dirinya sebagai sekretaris dan hal ini membuat Lee Young Joon pusing tujuh keliling.

Park Min Young telah berperan di banyak drama hits seperti "City Hunter", "Sungkyunkwan Scandal" dan "Remember". Namun ini adalah pertama kalinya ia akan berperan di drama komedi romantis.

"Why Secretary Kim?" akan tayang pada pertengahan bulan Juni.

source. (1)

No comments