Iklan

Ha Ji Won Kembali Tunjukkan Hallyu Power Dengan Menjadi Cover Majalah Prestige Hongkong!



Aktris Ha Ji Won menjadi model cover majalah Prestige Hongkong edisi bulan April! Majalah mewah ini diterbitkan di Singapura, Taiwan, Hongkong dan Thailand pada tanggal 6 April.

Sebagai salah satu bintang top Korea dan meraih popularitas global di negara Asia lainnya, ia kembali menunjukkan Hallyu Power yang ia miliki. Karakter yang ia perankan di drama seperti Secret Garden dan Empress Ki telah memberikan inspirasi bagi para penonton.

Dalam wawancara dengan majalah tersebut, Ha Ji Won mengungkap rahasia  yang ia lakukan untuk menjaga kecantikannya.

"Aku ingin menjaga kesehatanku agar terlihat bahagia dan cantik. Karena badan adalah sebuah instrumen bagi seorang aktris/aktor, maka aku berusaha menjaga kesehatanku sehingga aku dapat berkomunikasi dengan baik dengan para pemirsa."



Saat ditanya tentang rencana masa depannya, ia berkata bahwa ia ingin memerankan karakter yang berbeda sehingga ia dapat bertemu dengan orang baru dan mengalami pengalaman yang baru.

Majalah Prestige juga bertanya, jika kelak ia punya cucu, kisah apa yang ingin ia ceritakan pada cucunya. "Ini adalah sebuah pertanyaan yang seru. Aku akan bercerita tentang kisah cinta yang indah dan romantis padanya. Dan aku akan menjaga janjiku untuk membuat kisah cinta yang indah."

Drama terakhir yang dibintangi Ha Ji Won adalah drama medis "Hospital Ship" yang tayang tahun 2017 lalu bersama Kang Min Hyuk.

source. (1)

No comments