Iklan

Kim Jae Won & Chae Soo Bin Akan Menjadi Host Pembukaan Jeonju International Film Festival


Untuk acara pembukaan Jeonju International Film Festival Ke-19, aktor Kim Jae Won dan aktris Chae Soo Bin telah terpilih untuk menjadi MC.

Pada tanggal 24 April, Komite Jeonju International Film Festival merilis sebuah pernyataan, "Karena Jeonju International Film Festival telah berkembang menjadi sebuah acara dengan partisipasi penonton, kami memutuskan untuk mengundang aktor Kim Jae Won yang banyak dicintai oleh publik dan aktris Chae Soo Bin yang telah meraih popularitas dengan kecantikannya yang elegan, untuk menjadi MC di acara pembukaan."

Mengenai berita ini, Kim Jae Won menyatakan perasaannya, "Ini adalah sebuah kebanggaan untuk dapat berdiri didepan di acara pembukaan Jeonju International Film Festival, yang telah membuat sejarah selama 19 tahun. Jeonju International Film Festival telah menjadi sorotan dunia di beberapa tahun terakhir dan aku berharap ini akan menjadi festival yang lebih menyenangkan bagi seluruh pihak di industri perfilman dan semua pecinta film."

Chae Soo Bin berkomentar, "Jeonju adalah tempat dimana aku pernah singgah saat menjalani sebuah syuting. Di ingatanku, ini adalah sebuah tempat yang murni dan hangat. Aku merasa terhormat dapat menjadi pembawa acara pembukaan Jeonju International Film Festival Ke-19 dan kuharap banyak orang akan datang mengunjungi festival ini dan menikmati berbagai karya kreatif di festival ini."

Jeonju International Film Festival akan digelar pada tanggal 3 - 12 Mei.


source. (1)

No comments