Iklan

Kim Nam Joo Ubah Banyak Hal Dari Dirinya Demi Drama "Misty"


Mulai dari pakaian yang elegan hingga rambutnya dan ditambah tatapan yang tajam, aktris Kim Nam Joo adalah Go Hye Ran. Tidak ada artis lain yang dapat memerankan karakter pembaca berita profesional sebaik Kim Nam Joo.

Untuk merayakan kesuksesan drama "Misty", Kim Nam Joo menggelar wawancara dimana ia bercerita tentang drama tersebut dan juga dirinya.

Setelah menonton "Misty", baik pemirsa maupun media tidak ragu untuk memberikan pujian setinggi-tingginya kepada aktris hebat ini. Walaupun ia telah berakting lebih dari 20 tahun dan telah mendapatkan 2 award, semua orang sepakat bahwa Kim Nam Joo akhirnya bertemu dengan karakter yang sempurna untuk ia perankan.

Dalam kehidupan nyata, Kim Nam Joo adalah seorang wanita yang periang, humoris dan senang bercanda. Untuk memerankan karakter Go Hye Ran yang berhati dingin dan perfeksionis, ia harus melakukan banyak perubahan pada dirinya.

"Setelah aku menyelesaikan syuting drama ini dan kembali kepada anak-anakku, aku juga kembali menjadi diriku sendiri. Orang yang suka berbincang dan bercanda."

"Saat pertama kali aku membaca naskahnya, menurutku naskahnya ditulis dengan sangat baik dan karakternya begitu mempesona. Tidak seperti tokoh Cinderella pada umumnya, dia adalah wanita kuat dimana kita sampai dapat melihat sisi kejam pada dirinya. Aku mengharapkan drama ini sukses, namun ternyata reaksi dan pujian terhadap drama ini lebih besar dari yang kubayangkan."


Demi perannya, ia bahkan harus menjalani diet ketat. "Aku hanya makan 6 butir kimbab sehari, 3 butir sekali makan. Aku harus menurunkan kaloriku secara drastis agar aku cocok mengenakan pakaian seorang profesional dan menciptakan karakternya didalam diriku. Saat syuting, aku dapat melakukannya demi peranku, namun aku tidak dapat menahannya terlalu lama. Setelah drama berakhir, akupun mulai makan segala yang kusuka. Suamiku berjanji bahwa malam ini kami akan makan kepiting."

Kim Nam Joo bahkan juga merubah kebiasaan dan tingkah lakunya. "Mulai dari gerak tubuh hingga caraku berjalan, aku merubah semuanya. Membayangkan sikap Go Hye Ran, dia akan menaruh satu tangannya kedalam saku celana untuk menonjolkan garis pundaknya dan saat ia duduk, dia akan duduk sedikit miring agar terlihat seksi. Aku juga memikirkan tentang langkahnya yang pasti penuh dengan rasa percaya diri dan energi. Aku terus berfikir bagaimana membuat karakter Go Hye Ran terlihat keren."


source. (1)

No comments