Iklan

Namgoong Min & Hwang Jung Eum Telah Jalani Sesi Baca Naskah Drama "Handsome Guy And Jung Eum"


Sebentar lagi kita akan dapat melihat reuni antara Namgoong Min dan Hwang Jung Eum!

Kedua bintang ini akan membintangi drama Rabu - Kamis SBS berjudul "Handsome Guy And Jung Eum". Pada tanggal 24 April, tim produksi telah merilis beberapa foto dari sesi baca naskah yang dihadiri oleh kedua bintang utama dan para pemain pendukung.

Penulis naskah Lee Jae Yoon mengatakan, "Saya bersyukur dapat bekerja bersama dengan para pemain dan kru yang hebat. Saya akan menulis naskah sebaik mungkin dengan pikiran yang penuh kegembiraan."

PD Kim Yoo Jin berkata, "Drama ini sungguh berarti bagi saya karena ini adalah miniseri pertama saya. Merupakan sebuah kehormatan dapat bekerja dengan pemain yang hebat dan saya akan melakukan yang terbaik untuk membuat drama yang indah dan menyegarkan yang sesuai dengan musim semi."



Hwang Jung Eum akan memerankan karakter bernama Yoo Jung Eum, yang ingin merasakan jatuh cinta namun ia telah menyerah karena kejamnya realita percintaan. Dia adalah tipe wanita yang akan melakukan segala hal demi perasaannya. 

Namgoong Min akan memerankan Kang Hoon Nam, yang menolak cinta dan sama sekali tidak punya keyakinan akan cinta, padahal ia adalah pria yang sempurna.

Kedua pemain utama ini telah menunjukkan chemistry yang baik di drama yang pernah mereka bintangi bersama 7 tahun lalu, yaitu "Can You Hear My Heart".

Namgoong Min berkata, "Bekerja keras adalah sebuah keharusan, aku akan melakukan yang terbaik untuk mendapatkan hasil yang bagus." Sementara Hwang Jung Eum berkata, "Ini adalah pengalaman yang seru dan menyenangkan, rasanya seperti pergi piknik. Aku akan bekerja keras selama masa syuting untuk memastikan penonton juga dapat merasakan atmosfir yang sama."

Drama ini akan tayang menggantikan "Switch".

source. (1)

No comments