Iklan

Sejak Dulu Dasom Sudah Menduga Bahwa Park Seo Joon Dan Choi Woo Shik Akan Jadi Aktor Sukses


Di episode terbaru "Happy Together" yang tayang tanggal 26 April, Dasom mengungkap bahwa sejak dulu ia telah yakin Park Seo Joon dan Choi Woo Shik akan meraih sukses di dunia akting.

Dasom, yang dulu tergabung dalam girlgroup SISTAR, bicara tentang pengalamannya saat melakukan syuting untuk acara sitkom "Family" tahun 2012-2013 silam.

Di sitkom tersebut Dasom bermain bersama Choi Woo Shik dan Park Seo Joon yang saat itu merupakan aktor pendatang baru. Choi Woo Shik berperan sebagai kakaknya, sementara Park Seo Joon jadi teman kakaknya yang naksir padanya.


Dasom mengenang, "Dulu, aku sedang sibuk melakukan persiapan untuk konser SISTAR dan mempromosikan album Loving You, dan aku juga sibuk menjalani berbagai variety show, iklan dan aksi panggung. Jadi jika aku harus tampil diluar Seoul, mereka harus menungguku kembali ke Seoul dan aku merasa bersalah."

"Lalu aku bilang pada mereka bahwa aku sangat menyesal karena mereka harus menungguku, namun mereka justru berkata 'Jangan khawatir, kami bersenang-senang bersama saat kamu sedang tidak ada' mereka sangat pengertian padaku."


Dasom juga bercerita bahwa Park Seo Joon pernah merasa iri dengan padatnya jadwal Dasom. Park Seo Joon pernah berkata pada Dasom, "Jangan merasa stress (karena punya jadwal yang sibuk). Kami iri padamu. Kamu adalah SISTAR. Kamu sangat populer."

Dasom lalu mengenang bahwa ia pernah berfikir jika tidak akan butuh waktu lama bagi Park Seo Joon dan Choi Woo Shik untuk menjadi lebih populer, "Mereka adalah orang yang baik dan sangat mempesona, aku tahu bahwa mereka akan jadi sukses."


source. (1)

No comments