Iklan

Drama "Live" Telah Tamat, Lee Kwang Soo, Lee Si Eon & Jang Hyun Sung Ucap Terima Kasih


Drama akhir pekan tvN "Live" baru saja tamat, dan para pemainnya mengucap terima kasih.

Drama "Live" bercerita tentang kehidupan polisi di Divisi Patroli Hongil dimana mereka berjuang siang malam untuk melindungi masyarakat dan menegakkan hukum.


Di drama ini, Lee Kwang Soo berperan sebagai Yeom Sang Soo, seorang polisi baru yang begitu rajin dan pekerja keras yang memutuskan menjadi seorang polisi demi memenuhi kebutuhan hidup. Melalui agensinya, Lee Kwang Soo menyampaikan, "Rasanya seolah-olah drama ini belum berakhir. Dari awal aku bertemu dengan karakter Yeom Sang Soo sampai akhir, drama ini sungguh spesial dan aku bahagia. Ini sungguh masa-masa yang begitu berharga, terima kasih kepada penulis Noh Hee Kyung, sutradara Kim Gyu Tae dan seluruh staff dan para pemain lainnya. Terima kasih banyak dan aku mencintai kalian semua. Drama ini adalah hadiah terbesar untukku. Dengan tulus aku berterima kasih pada penonton yang mencintai drama ini hingga akhir."


Lee Si Eon yang memerankan seorang polisi bernama Kang Nam Il menyampaikan, "Kepada seluruh anggota Divisi Patroli Hongil, termasuk semua pemain dan staff, terima kasih atas kerja keras kalian. Ini sungguh sebuah kebanggaan dapat bekerja dengan sutradara Kim Gyu Tae dan penulis Noh Hee Kyung yang sangat aku hormati. Drama ini adalah proyek yang sangat berarti bagiku sebagai seorang aktor sekaligus sebagai penonton."


Sementara itu, Jang Hyun Sung yang memerankan ketua tim Eun Kyung Mo berkata, "Sekarang aku merasa bahwa setiap orang yang berada di Divisi Patroli Hongil telah menjadi karakter mereka masing-masing. Saat drama ini berakhir, semua orang akan memiliki kesibukan masing-masing jadi kami tidak akan dapat bertemu kembali seperti sekarang. Drama ini telah diciptakan dengan kerja keras seluruh anggota tim, jadi aku sangat menghargainya dan aku sedih harus berpisah."

Drama "Live" telah tamat pada tanggal 6 Mei. Telah diberitakan sebelumnya bahwa para pemain dan staf drama ini akan menjalani liburan bersama di Bangkok sebagai hadiah atas keberhasilan drama ini memperoleh rating tinggi. Apakah kalian sudah melihatnya?

source. (1)


No comments