Iklan

Kim Sun Ah Bicara Tentang Arti Penting Drama "Should We Kiss First" Bagi Dirinya


Dengan tamatnya drama "Should We Kiss First", Kim Sun Ah menjalani wawancara dan bicara tentang arti penting drama tersebut bagi dirinya.

Drama ini bercerita tentang sepasang kekasih berusia 40 tahun-an yang telah mengalami pahitnya kehidupan, mulai dari perceraian hingga dipecat dari pekerjaan, dan akhirnya menemukan cinta dan mereka saling menyembuhkan luka satu sama lain.

"Menurutku Should We Kiss First adalah sebuah proyek istimewa. Drama ini menunjukkan bahwa segala sesuatu dapat terjadi dalam hidup kita kapanpun dan dimanapun. Kehidupan, pekerjaan, keluarga, semua ini memiliki masa depan yang tidak menentu. Namun karakter di drama ini melaluinya seolah-olah semua baik-baik saja. Untuk memiliki pola pikir yang seperti itu, kita harus merasakan rasanya sakit hati yang sebenarnya. Aku menyadari bahwa cinta dan kehidupan bukanlah sesuatu yang mudah. Aku juga menyadari bahwa hal-hal kecil seperti mengucap 'selamat pagi' pada seseorang bisa menjadi sesuatu yang langka dalam hidup. Kurasa aku telah banyak belajar untuk kehidupanku dan aku bersyukur karenanya."


Mengenai chemistry-nya dengan Kam Woo Sung, ia berkata, "Sangat baik. Sangat mengesankan bagiku melihat bagaimana ia tidak pernah kehilangan fokus sampai akhir. Dia sangat keren. Aku pertama kali bertemu dengannya di drama ini dan awalnya aku tidak dapat membayangkan bagaimana chemistry diantara kami akan terjalin. Namun setelah menjalani syuting, chemistry itu akhirnya terbentuk juga."


source. (1)

No comments