Iklan

Kim Min Jae "Great Seducer" Cerita Alasannya Berpindah Halauan Dari Karir Musik Ke Dunia Akting


Selesai bermain di drama "Great Seducer" Kim Min Jae menjalani sebuah wawancara dimana ia bicara tentang kecintaannya pada musik dan akting.

Bintang naik daun ini semula memulai karir di dunia entertainment melalui musik. Ia suka hip hop dan menari, dan dia telah menjadi seorang trainee selama 4 tahun. Pada waktu itu, Kim Min Jae bahkan pernah tampil di acara musik Mnet "Show Me The Money 4" pada tahun 2015.

Mengenai masa-masa ia menjadi trainee, Kim Min Jae bercerita, "Dua hal yang bisa aku ucapkan pada saat itu hanyalah 'terima kasih' dan 'maaf'. Aku tidak bisa mengutarakan pikiranku seperti yang kuinginkan dan aku tak punya kebebasan."

Ia lalu cerita bagaimana ia dapat terjun ke dunia akting. Setelah tidak sengaja mengikuti kelas akting, ia langsung jatuh cinta pada akting. "Saat berakting, aku dapat menghujat, marah dan bahkan menangis. Kenyataan bahwa aku dapat mengekspresikan kehidupan melalui berbagai emosi dalam akting adalah sesuatu yang sangat menarik bagiku. Lalu aku mendekati agensiku dan bertanya apakah aku dapat tampil dalam drama walaupun hanya peran kecil. Disitulah aku memulai akting dan sampai pada posisiku saat ini."

Kim Min Jae juga mengungkap bahwa ia tidak menyesali pilihannya untuk fokus ke dunia akting daripada dunia musik. "Aku tidak punya penyesalan lebih memilih akting daripada menyanyi. Namun aku masih tetap menyukai musik. Aku suka main piano di waktu senggangku."

Sebelum bermain di "Great Seducer", Kim Min Jae pernah bermain sebagai pemeran pendukung di drama "Goblin".


source. (1)

No comments