Iklan

Park Shin Hye Bicara Tentang Karakternya Di Drama Terbaru "Memories of The Alhambra"


Telah diberitakan sebelumnya bahwa Park Shin Hye dikonfirmasi akan membintangi drama "Memories of The Alhambra" bersama aktor Hyun Bin.

Beberapa hari yang lalu, melalui akun instagram Park Shin Hye, diketahui bahwa ia sedang berada di Granada untuk melakukan syuting drama ini. Park Shin Hye akan memerankan seorang gadis bernama Jung Hee Joo, yang mengelola sebuah hostel tua di Granada, Spanyol. Sementara Hyun Bin akan memerankan seorang CEO yang melakukan perjalanan bisnis ke Spanyol, lalu menginap di hostel yang dikelola oleh Park Shin Hye.

Dalam sebuah kesempatan, Park Shin Hye bercerita tentang karakternya di drama ini. Ia berkata, "Aku merasa sangat senang saat bertemu dengan PD Ahn Gil Ho dan penulis Song Jae Jung. Aku membaca naskahnya dengan penuh rasa tertarik dan aku sangat menantikannya. Aku ingin segera menunjukkan pada kalian Jung Hee Joo yang berbeda dengan karakter yang pernah aku perankan sebelumnya."

Salah seorang staff mengungkap, "Jung Hee Joo adalah seseorang yang memiliki gaya hidup yang kuat serta karakter yang positif dan easygoing. Menurutku Park Shin Hye adalah artis yang paling tepat untuk memerankannya. Dan diharapkan akan dapat memberikan pesona yang banyak disukai orang."

source. (1)


No comments