Iklan

Lee Seung Gi Dan Suzy Mungkin Akan Bermain Bareng Lagi Di Drama "Vagabond"


Pernah bermain bersama di drama "Gu Family Book", Lee Seung Gi dan Suzy mungkin akan bertemu kembali di drama "Vagabond"!

Pada tanggal 8 Mei, sebuah media memberitakan bahwa Suzy telah menerima tawaran untuk membintangi drama SBS "Vagabond". Mengenai berita tersebut, agensi Suzy, JYP Entertainment berkomentar, "Vagabond adalah salah satu proyek yang sedang dipertimbangkan olehnya. Belum ada yang bisa dipastikan." Sebelumnya, diberitakan juga bahwa Suzy mendapat tawaran untuk bermain dalam sebuah drama bersama Park Bo Gum.

Untuk drama Vagabond, Suzy dikasting untuk memerankan karakter Go Hae Ri, seorang agen intelijen nasional. Dia merupakan putri dari seorang Letnan Angkatan Laut Go Kang Chul, namun setelah ayahnya meninggal dunia, Go hae Ri memutuskan untuk menjadi seorang PNS demi menghidupi keluarganya.

Vagabond adalah drama action tentang seorang pria yang tersangkut dalam kasus penyelidikan sebuah kecelakaan pesawat dan ia mulai menggali informasi tentang korupsi yang terjadi di negara itu.

Drama ini disutradarai oleh Yoo In Shik (You're All Surrounded & Romantic Doctor Kim). Aktor Shin Sung Rok telah dikonfirmasi akan bermain di drama ini sementara Lee Seung Gi juga masih dalam tahap pertimbangan. 

source. (1)

No comments