Iklan

Tak Hanya Bergandengan Tangan, Jung Hae In & Son Ye Jin Juga Selfie Bareng Di Baeksang!



Pasangan romantis di drama "Pretty Noona Who Buys Me Food" ini tak hanya tunjukkan chemistry yang kuat di drama saja, namun mereka juga tunjukkan kedekatan di depan publik.

Saat menghadiri acara Baeksang Art Awards 2018 yang digelar tanggal 3 Mei, Jung Hae In tampak mengandeng tangan Son Ye Jin saat berjalan di red carpet. Tak hanya itu, Son Ye Jin juga terlihat melingkarkan tangannya di tangan Jung Hae In dan mereka tampak saling tertawa dengan asyik sambil melemparkan pandangan yang penuh perhatian.

Yang membuat penggemar semakin terhanyut dengan chemistry kedua bintang ini adalah momen saat Jung Hae In dan Son Ye Jin ber-selfie bersama di acara tersebut. Mereka berdua tampak begitu dekat dan terlihat serasi.



Di Baeksang Award 2018 ini, Jung Hae In berhasil memenangkan Popularity Awards. Saat memberikan sambutan, ia berkata, "Saya akan berusaha sebaik mungkin untuk memastikan bahwa saya akan terus bekerja lebih keras lagi sebagai seorang aktor. Saya akan menjadi orang yang tahu bagaimana caranya bersyukur."

Bagaimana pendapat kalian melihat kedekatan mereka berdua? Akankah mereka menjadi The Next Song Song Couple?

No comments