Iklan

UEE Bicara Tentang Pandangannya Terhadap Pernikahan Dan Popularitas



UEE baru saja menjalani wawancara setelah ia merampungkan drama "My Husband, Mr. Oh!".

Dalam wawancara tersebut, ia berkomentar, "Setiap kali aku menyelesaikan sebuah drama, aku merasa bersyukur orang-orang melihatnya."

UEE juga mengatakan bahwa drama yang ia bintangi tersebut sangat memiliki arti. Ia menjelaskan bahwa ia telah mengalami masa-masa keterpurukan dan telah menjalani pengobatan untuk rasa panik sebelum menjalani syuting, namun drama tersebut telah berakhir dengan sukses dan menjadi salah satu sumber kekuatannya.

"Saat syuting terakhir, aku selalu berkata 'jangan menangis'. Untuk drama ini, aku mengenakan sebuah gaun saat syuting terakhir dan aku terus berkata pada diriku sendiri agar tidak menangis karena masih ada acara pembubaran drama. Namun akhirnya aku menangis juga saat ini semua telah berakhir."


Tak cuma bicara tentang dramanya, UEE juga membagikan pendapatnya tentang arti pernikahan. "Sebelumnya, bagiku pekerjaan lebih penting daripada pernikahan. Tapi sekarang, aku juga ingin menemukan pasangan yang baik seperti Oh Jak Doo. Ada banyak pasangan suami istri di lokasi syuting. Jung Soo Young akan segera pulang kerumah setelah selesai syuting, dan dia bilang padaku bahwa ia juga memelihara ayam. Saat ia sakit, suaminya akan datang dan merawatnya. Melihat mereka berdua, aku berfikir bahwa pria seperti Jak Doo benar-benar ada."

UEE juga bicara bahwa cara pandangnya tentang popularitas telah berubah. "Jika aku mengatakannya, mungkin aku akan terlihat sedikit arogan. Tapi dulu, aku tidak sadar seberapa populernya diriku. Saat itu aku berusia 20 tahunan, dan gara-gara sebuah acara variety show, jadwalku tiba-tiba menjadi sangat padat dan orang-orang banyak yang mengenalku. Tapi sekarang, aku cukup bersyukur saat ada orang yang mengenaliku."

source. (1)

No comments