Iklan

Nam Ji Hyun beberkan persamaan dan perbedaan bekerjasama dengan Ji Chang Wook dan Seo In Guk


"Mulai dari Seo In Guk sampai Ji Chang Wook, saya adalah wanita yang beruntung"

Ini adalah kalimat yang diucapkan oleh Nam Ji Hyun, yang telah bekerjasama dengan Seo In Guk di drama MBC "Shopping King Louie" dan dengan Ji Chang Wook di drama SBS "Suspicious Partner" 

Kedua aktor ini memiliki beberapa kesamaan. Mereka berdua sama sama digandrungi oleh penggemar wanita,  dan mereka sama-sama memutuskan untuk menjalani tugas militer setelah menyelesaikan proyek drama dengan Nam Ji Hyun. Seo In Guk masuk wamil pada bulan Maret namun akhirnya dibebaskan dari tugas karena kondisi kesehatan yang tidak memungkinkan, sementara itu Ji Chang Wook akan mulai menjalani masa wajib militernya pada tanggal 14 Agustus sebagai seorang tentara aktif.

Mengenai kebetulan ini, Nam Ji Hyun berkata "Ini begitu misterius dan mengejutkan. Setelah Seo In Guk, Ji Chang Wook juga akan wamil setelah menjalani proyek bersamaku. Ini terlalu mengejutkan untuk dibilang sebagai sebuah kebetulan"

"Di hari terakhir kami melakukan syuting, tanggal wajib militer Ji Chang Wook telah diumumkan. Para staf produksi mulai menggodanya. Di pesta pembubaran drama kami, kami bilang padanya bahwa kami akan mengunjunginya saat dia wamil dan dia bilang 'Tidak ada seorang pun dari kalian yang harus datang'. Saya akan menanyakan lagi padanya, apakah dia serius dengan ucapannya" ungkap Nam Ji Hyun sambil tertawa.

Nam Ji Hyun mulai bicara mengenai kesamaan antara Seo In Guk dan Ji Chang Wook, "Mereka berdua sama sama perhatian dan senang bercanda. Berkat itu, kami dapat menjadi dekat dengan cepat" lalu membandingkan "Ji Chang Wook memiliki sorot mata yang dalam namun mempesona, sangat cocok untuk ber-romantis. Seo In Guk sepertinya memahami momen momen yang membuat hati wanita berdegup kencang. Kekuatannya adalah bahwa ia tahu bagaimana cara menggunakannya saat ia berakting"

Melalui "Suspicious Partner" Nam Ji Hyun menghilangkan image nya sebagai artis cilik dan berhasil melakukan adegan romantis, dia berkomentar  "Saya tidak punya banyak pengalaman tentang hubungan yang romantis, dan saya khawatir karena ini adalah pertama kalinya saya melakukan drama dengan banyak adegan romantis. Namun sepertinya banyak orang melihat saya sebagai wanita dewasa, bukan lagi artis cilik. Saya rasa saya telah meraih harapan saya, jadi saya bangga dan bersyukur"

Dia juga berbagi beberapa fakta menarik tentang adegan romantis di drama "Kalimat kalimat dan atmosfer sebelum terjadinya adegan romantis tercipta dengan penuh emosi. Tapi adegan romantisnya sangat tehnikal. Kami harus berkonsentrasi karena adegannya harus diambil dengan angle yang bagus. Itulah kenapa ini sangat melelahkan, baik secara fisik maupun secara mental"

Di akhir interview, dia berkata "Mulai saat ini, saya akan mulai terus menunjukkan sisi diriku yang lain berdasarkan pengalamanku sebelumnya. Di usia 20-an tahun saya ini, saya akan mencoba untuk menunjukkan berbagai sisi dari diri saya yang berbeda karena saya tidak tahu proyek apa yang akan saya kerjakan kedepannya"

source. soompi










No comments