Iklan

Aktris Park Shin Hye Ungkap Sisi Gelap Kepribadiannya


Park Shin Hye bicara tentang sisi gelap kepribadiannya dalam sebuah wawancara dengan TV Report.

Ia bicara tentang perannya di film yang akan segera tayang "Blackened Heart" dan bagaimana peran tersebut begitu kontras dengan karakter ceria yang sering ia perankan.

"Aku tahu bagaimana mengekspresikannya saat aku juga sedang mengalami bad mood. Maksudku, aku bukanlah seorang gadis baik yang menutupi perasaanku dan bersikap manis pada semua. Namun, karakter yang kuperankan selalu ceria dan penuh semangat, jadi ada banyak orang yang agak kaget saat mereka bertemu denganku secara langsung."


Ia melanjutkan, "Amarahku juga bisa berkobar pada waktunya, aku bisa menangis karena marah dan terkadang aku mengurung diri dirumah seharian. Jika aku berpikir bahwa ada sesuatu yang tidak benar, aku akan menyampaikan keluhanku. Hanya karena ini adalah aku, bukan berarti aku bisa selalu ceria dan segar seperti habis makan 1000 vitamin."

Sebagai seorang aktris yang telah berkecimpung selama 15 tahun, Park Shin Hye juga bicara tentang bagaimana hal tersebut telah mempengaruhi kehidupannya.

"Kehidupan pribadiku juga sama pentingnya dengan kehidupanku sebagai aktris Park Shin Hye. Aku ingin selalu menjalani kehidupan yang sehat. Hidupku seperti angsa diatas danau. Terlihat cantik dan indah diatas air, namun untuk dapat seperti itu, ia harus terus mengayuh kakinya tanpa henti didalam air. Aku bukanlah seseorang yang hidup tanpa kekhawatiran. Aku telah melewati masa-masa yang sangat sulit sebelumnya dan saat aku melihat kembali ke belakang, ada banyak sekali komentar jahat dan momen-momen yang sulit, namun begitu lebih banyak masa bahagia yang kualami."

Film "Blackened Heart" akan tayang di bioskop tanggal 2 November 2017.



source. (1)

No comments