Iklan

Drama Akan Segera Berakhir, Pemain “Age Of Youth 2” Ucap Perpisahan


Drama “Age of Youth 2” akan berakhir hari ini tanggal 7 Oktober. Para pemainnya. yaitu Han Ye Ri, Han Seung Yeon, Park Eun Bin, Ji Woo, dan Choi Ara mengucap pesan perpisahan.

Han Ye Ri, yang memerankan Yoon Jin Myung, mengungkap rasa senangnya karena dapat menemukan teman yang baik melalui drama “Age of Youth 2.” Ia berkata, “Menyelesaikan drama ini tidak membuatku berpikir bahwa ini semua adalah sebuah akhir, namun memberiku harapan bahwa kami akan segera bertemu kembali."

Han Seung Yeon berkata, “Aku telah menghabiskan dua musim panas dengan  ‘Age of Youth’ dan ‘Age of Youth 2.’ Kuharap penonton akan dapat mengenang kembali masa muda mereka melalui drama ini. Aku sangat berterima kasih karena mendapatkan kesempatan untuk berakting dengan teman-teman yang hebat tentang sebuah periode waktu bernama masa muda, yang kadang menyakitkan namun juga indah."

Park Eun Bin mengucap, “Aku merasakan pengalaman yang lebih menyenangkan di ‘Age of Youth 2.’ Aku mampu untuk masuk kedalam karakter lebih cepat seolah-olah aku telah hidup sebagai Song Jiwon seumur hidupku. Aku senang dapat bekerja dengan teman, staff dan sutradara yang hebat."

Ji Woo berkomentar, “Aku tidak percaya ini sudah berakhir. Aku sangat berterima kasih dapat menjadi Eun Jae. Aku tidak akan melupakan masa-masa menyenangkan saat berakting dengan seluruh pemain."

Dan yang terakhir, Choi Ara berkata, "Karena ini adalah drama pertamaku, aku merasa sedikit sedih. Aku berterima kasih karena kami dapat menyelesaikan drama ini tanpa seorang pun yang terluka. Ini adalah masa yang membahagiakan dalam hidup saya."

source. (1)

No comments