Iklan

Sooyoung SNSD Dapat Kiriman Coffee Truck Dari Sung Yuri Di Lokasi Syuting 'Man Who Sets the Table'


Anggota SNSD Sooyoung merasa senang menerima sebuah hadiah dari mantan anggota grup Fin.K.L, Sung Yuri.

Pada tanggal 7 Oktober, melalui akun instagramnya, Sooyoung mengucap rasa terima kasihnya pada Sung Yuri dengan menulis, "Saat aku audisi, aku menyanyikan lagu 'Blue Rain' (lagu Fin.KL) Aku tidak menyangka bahwa aku dapat tumbuh dan menerima hadiah dari unni. Aku mendapat kekuatan dari coffee truck yang unni kirimkan."

Dalam foto yang ia posting tersebut, Sooyoung tampak tersenyum bahagia didepan coffee truck yang dikirim oleh Sung Yuri di lokasi syuting drama MBC 'Man Who Sets The Table'.


Di coffee truck terpasang banner dengan tulisan, "Sung Yuri menyemangati 'Man Who Sets The Table'" dan juga banner lain bertuliskan, "Sung Yuri mentraktir sutradara Joo Sung Woo dan Choi Soo Young".

source. (1)

No comments