Iklan

Drama "Grand Prince" Rilis Cuplikan Gambar Terbaru, Dari Tabrakan Jadi Cinta!


Drama yang akan segera tayang di TV Chosun "Grand Prince" telah merilis cuplikan gambar yang menunjukkan tumbuhnya cinta antara Yoon Si Yoon dan Jin Se Yeon.

Yoon Si Yoon akan memerankan Pangeran Lee Hwi, pangeran yang ganteng sekaligus populer. Sementara itu aktris Jin Se Yeon akan memerankan Sung Ja Hyun, seorang gadis yang tidak bisa tinggal diam jika ia melihat ada ketidakadilan. Mereka berdua diceritakan akan memiliki hubungan cinta yang romantis namun juga penuh dengan rintangan yang diprediksi akan mampu mengoyak hati penonton.




Potongan adegan yang dirilis menunjukkan Pangeran Lee Hwi dan Sung Ja Hyun yang tak sengaja berpelukan. Sung Ja Hyun tak sengaja hampir menabrak Lee Hwi, saat Sung Ja Hyun hampir jatuh karena kaget, Lee Hwi dengan cepat menangkapnya. Menyadari ketidaksopannya, Lee Hwi lalu meminta maaf pada Sung Ja Hyun, dan hal ini meninggalkan kesan yang tak terlupakan oleh Sung Ja Hyun.

Tim produksi mengatakan, "Yoon Si Yoon dan Jin Se Yeon telah menunjukkan kemistri yang melebihi harapan kami. Nantikan penayangan drama ini tanggal 3 Maret dan saksikan bagaimana kisah cinta antara Lee Hwi dan Sung Ha Hyun akan bersemi."

"Grand Prince" bercerita tentang dua orang pangeran yang memperebutkan satu wanita yang sama. Drama ini akan mulai tayang tanggal 3 Maret setiap hari Sabtu - Minggu.

Saksikan video teasernya berikut ini.




source. (1)

No comments