Iklan

Ji Sung Dan Han Ji Min Dipastikan Akan Main Bareng Di Drama tvN 'Knowing Wife'


Ji Sung dan Han Ji Min telah dipastikan akan kembali ke layar televisi melalui drama tvN!

Mereka berdua akan bermain di drama berjudul "Knowing Wife". Drama ini adalah drama fantasi romantis yang bercerita tentang seorang pria bernama Cha Joo Hyuk (diperankan Ji Sung) yang harus berjuang dalam pernikahannya dengan Seo Woo Jin (diperankan Han Ji Min). Cha Joo Hyuk memiliki kemampuan untuk kembali ke masa lalu yang pada akhirnya akan mempengaruhi kehidupannya di masa sekarang dan masa depan.

Drama ini akan menjadi drama comeback Han Ji Min ke layar televisi setelah sebelumnya bermain di "Hyde, Jekyll, Me" di tahun 2015. Mengenai alasan kenapa Ji Sung bersedia untuk bermain di drama ini, pihak agensi memberikan penjelasan, "Hal yang paling dihargai oleh Ji Sung dari sebuah drama adalah kehangatan dan keasliannya. Melalui "Knowing Wife" dia akan menunjukkan karakter layaknya manusia biasa. Tolong beri dukungan padanya."

"Knowing Wife" akan digarap oleh PD Lee Sang Yeob (Shopping King Louie) dan ditulis oleh Yang Hee Seung (Weightlifting Fairy Kim Bok Joo). Drama ini dijadwalkan akan tayang pada pertengahan tahun kedua 2018.

source. (1)

No comments