Iklan

"Hwayugi" Rilis Foto Lee Seung Gi Tampak Serius Sambil Memegang Pedang, Apa Yang Akan Terjadi?

 

Drama tvN "Hwayugi" baru saja merilis foto terbaru dari episode yang akan tayang malam ini! Foto tersebut memperlihatkan Lee Seung Gi tampak serius sambil membawa sebuah pedang.

Karakter Son Oh Gong (yang diperankan Lee Seung Gi) telah mencuri perhatian penonton dengan caranya yang blak-blakan dalam mengutarakan rasa cintanya pada Jin Sun Mi (diperankan Oh Yeon Seo). Dalam foto yang baru saja dirilis, dia terlihat sedang memegang sebuah pedang namun pikirannya seolah sedang tidak fokus. Masih belum terungkap darimana pedang tersebut berasal dan apa yang akan dilakukan Son Oh Gong menggunakan pedang tersebut. Tapi melihat ekspresi serius Son Oh Gong, sepertinya sesuatu yang tragis akan terjadi!

Saat melakukan syuting adegan ini, Lee Seung Gi diminta untuk memandang pedang tersebut dengan penuh perasaan, namun ia malah memainkan pedang itu, berpura-pura menjadi seorang ahli pedang. Akan tetapi saat kamera mulai merekam, ia mampu melakukan adegan tersebut tanpa kesalahan dan membuat staff yang berada di lokasi syuting bersorak gembira.

“Hwayugi” adalah drama yang diangkat dari novel klasik berjudul “Journey to the West” yang menceritakan tentang pencarian cahaya terang di dunia yang penuh kegelapan. Drama ini tayang di tvN setiap hari Sabtu dan Minggu.

source. (1)

No comments