Iklan

Lee Kwang Soo Dan Jung Yoo Mi Siap Jadi Polisi Di Drama Terbaru "Live"



Sembari menikmati kepopulerannya melalui variety show, aktor Lee Kwang Soo dan aktris Jung Yoo Mi akan mengambil peran sebagai seorang polisi detektif di drama terbaru tvN "Live".

Drama "Live" ditulis oleh penulis drama yang telah menghasilkan drama seperti Padam Padam, That Winter the Wind Blows, It’s Okay That’s Love dan Dear My Friends.


"Live" berkisah tentang kejadian sehari-hari yang dialami para polisi yang bekerja siang malam untuk menciptakan kedamaian kota dan bahkan mempertaruhkan nyawanya untuk mereka yang membutuhkan bantuan.


Tim produksi drama "Live" telah merilis berbagai foto dan juga video teaser, salah satu foto yang dirilis adalah foto Lee Kwang Soo yang tampak serius saat mengenakan seragam polisi. Staff produksi bahkan memberikan pujian pada Lee Kwang Soo atas aktingnya, "Tidak ada yang bisa memerankan karakter ini dengan lebih baik daripada Lee Kwang Soo. Dia memerankan karakternya dengan sempurna."

Lee Kwang Soo dan Jung Yoo Mi saat ini sedang aktif membintangi variety show Running Man dan Youn’s Restaurant 2. Jung Yoo Mi terkenal berkat perannya di drama Discovery of Love dan I Need Romance 2. Sementara itu, proyek drama terakhir Lee Kwang Soo adalah drama Entourage yang diadaptasi dari serial Amerika.

Live akan mulai tayang di tvN tanggal 10 Maret. Saksikan video teasernya berikut ini.




source. (1) (2)


No comments