Iklan

Demi Perannya Di Drama "Greasy Melo" Junho Belajar Masak Dari Chef Ternama



Lee Junho akan segera kembali ke layar televisi melalui drama "Greasy Melo".

Dalam sebuah wawancara, ia bercerita tentang persiapan yang ia lakukan demi karakternya serta alasan kenapa ia memilih untuk bermain di drama tersebut.

"Aku ingin bermain di drama yang berbeda dengan dramaku sebelumnya, Just Between Lovers. Tapi lebih dari apapun, aku percaya pada penulis Seo Sook Hyang. Aku juga punya harapan yang tinggi terhadap PD Park Sun Ho yang sebelumnya telah menyutradarai Suspicious Partner."

Di drama ini, Junho akan memerankan Chef Seo Poong yang dulunya sangat terkenal dan bahkan menjadi chef di restoran makanan Chinese terbaik, namun popularitasnya meredup dan ia akhirnya bekerja di sebuah rumah makan kecil. Tentang karakter tersebut, Junho berkata, "Seo Poong bagaikan api saat bekerja, namun bagai bunga matahari jika menyangkut tentang cinta."

Demi kesempurnaan dalam memerankan karakter seorang chef, Junho berlatih memasak dengan keras disela-sela jadwalnya yang padat. "Aku belajar memasak secara langsung dari chef Kim Jung Rae. Wajannya sungguh berat dan sulit. Dan juga, aku sempat merasa gugup karena harus melakukannya didepan sebuah api yang panas. Namun sekarang aku sudah terbiasa."

Drama "Greasy Melo" adalah pertama kalinya Junho berperan sebagai tokoh utama dalam drama komedi romantis. Bagi Junho, ini adalah sebuah tantangan baru baginya dan ia akan dapat menunjukkan sisi dirinya yang lain.

source. (1)



No comments