Iklan

Son Ye Jin : Aku Senang Banyak Wanita Merasa Iri Padaku Karena Jung Hae In


Pasangan drama Jung Hae In dan Son Ye Jin bicara tentang pengalaman mereka bekerja bersama di drama populer "Pretty Noona Who Buys Me Food".

Pada konferensi pers tanggal 26 April, mereka berdua bicara tentang drama romantis JTBC tersebut serta rasa penyesalan mereka karena drama ini akan segera berakhir. Son Ye Jin berkata, "Ini pertama kalinya aku merasa sedih karena sebuah drama akan berakhir."

Ia melanjutkan, "Setiap hari syuting adalah hari yang membahagiakan. Sebagai seorang aktris, ini adalah sebuah anugrah dan kebahagiaan karena dapat menikmati pengalaman seperti ini."

Jung Hae In berkata, "Aku telah melakukan syuting dengan senang dan gembira, dan aku bersyukur setiap harinya. Ini adalah drama pertama dimana aku dapat menyadari bahwa melakukan syuting ternyata bisa semenyenangkan ini. Ini juga pertama kalinya bagiku aku menonton drama dari sudut pandang pemirsa."


Mereka berdua juga bercerita bahwa mereka semakin dekat berkat melakukan syuting bersama. Son Ye Jin mengenang, "Awalnya, semua terasa canggung, tapi sekarang kami sudah lebih dekat dan lebih nyaman satu sama lain."

Jung Hae In juga setuju dengan perkataan Son Ye Jin, "Memang benar bahwa pada awalnya kami merasa canggung saat beradegan romantis. Menurut pendapatku, rasa canggung tersebut akhirnya membantu kami untuk dapat menyampaikan hubungan antara kedua karakter di dalam drama dengan lebih baik lagi."

Jung Hae In menambahkan, "Sekarang, setelah Ye Jin menjagaku dan membuatku merasa nyaman, aku menikmati masa syuting. Kerjasama kami sangat baik sampai-sampai aku merasa nyaman untuk ber-adlibs."

Mengenai pendapatnya terhadap popularitas Jung Hae In yang sedang meroket, sambil tersenyum Son Ye Jin berkata, "Saat ini banyak wanita yang iri padaku. Ini adalah pertama kalinya aku menerima reaksi yang begitu besar (tentang chemistry dengan lawan main). Aku senang dapat menjadi obyek rasa iri karena Jung Hae In."

Drama "Pretty Noona" bercerita tentang sepasang kekasih yang saling jatuh cinta setelah mengenal satu sama lain sejak masa kecil.


source. (1)

No comments