Iklan

Song Ji Hyo & Park Shi Hoo Ditawari Main Bareng Di Drama "Lovely Horribly"


Song Ji Hyo dan Park Shi Hoo mungkin akan bermain bersama di drama baru KBS!

Pada tanggal 27 April, agensi Song Ji Hyo MY Company mengkonfirmasi bahwa sang aktris sedang mempertimbangkan peran utama wanita di drama "Lovely Horribly". Pihak agensi berkata, "Song Ji Hyo telah menerima tawaran kasting untuk membintangi KBS 2TV 'Lovely Horribly' dan sedang mempertimbangkannya dengan positif."

Awal bulan ini, KBS telah merilis pernyataan bahwa mereka telah mengkasting aktor Park Shi Hoo sebagai pemain utama pria, dan sampai saat ini masih belum ada jawaban darinya.

Drama "Lovely Horribly" bercerita tentang seorang penulis. Anehnya, semua cerita yang ditulisnya menjadi kenyataan dalam hidup. Song Ji Hyo dapat tawaran memerankan sang penulis, sementara Park Shi Hoo dapat tawaran memerankan sebagai seorang aktor populer yang memiliki trauma akibat peristiwa penculikan. Drama ini akan tayang pada bulan Agustus 2018.

Jika Song Ji Hyo menerima tawaran ini, ini akan menjadi drama pertamanya di stasiun televisi utama Korea sejak drama terakhirnya "Mandate of Heaven" 5 tahun yang lalu.


source. (1)

No comments