Iklan

Park Shin Hye, Dulu Jadi Choi Ji Woo Kecil, Kini Jadi Aktris Ngetop


Park Shin Hye, dulu dia adalah aktris cilik yang tampil di MV penyanyi Lee Seung Hwan dan memerankan versi kecil karakter yang diperankan oleh Choi Ji Woo di drama "Stairway to Heaven". Gadis muda yang dulu membuat orang-orang berpendapat "Bagaimana bisa dia terlihat begitu cantik" kini telah menjadi salah satu aktris usia 20-an yang paling ngetop!


Park Shin Hye debut di dunia entertainment melalui MV Lee Seung Hwan "Do You Love?" pada tahun 2001 dan ia kembali membintangi MV "Flower" di tahun 2003. Ia lalu semakin membuat wajahnya dikenal publik saat ia tampil di drama legendaris SBS "Stairway to Heaven" dengan kalimat terkenalnya "Cinta akan kembali lagi".

Di drama tersebut ia memerankan masa kecil karakter yang diperankan oleh Choi Ji Woo, Han Jung Suh. Park Shin Hye yang saat itu bercita-cita untuk menjadi penyanyi, justru lulus kasting dan dapat bermain di drama tersebut. Ia yang saat itu memiliki kemampuan akting yang pas-pasan dapat memerankan karakter Jan Jung Suh dengan baik dan berhasil mendapatkan penghargaan sebagai "Best Child Actress" di ajang SBS Drama Award.


source. (1)

No comments