Iklan

Walau Telah Berusia Diatas 40 Tahun, Kim Nam Joo Tak Ingin Memerankan Karakter Seorang Ibu


Kim Nam Joo, yang kembali ke layar televisi setelah 7 tahun melalui drama JTBC "Misty", memerankan karakter bernama Go Hye Ran, seorang wanita yang mendambakan kesuksesan dan demi hal itu ia menaruh 3 pria yang mencintainya dalam bahaya.

Image-nya yang penuh kharisma menciptakan sebuah karakter yang tak pernah ada sebelumnya dan membuktikan bahwa aktris yang berusia diatas 40 tahun dapat memerankan tokoh utama dalam sebuah drama.

Episode pertama drama "Misty" meraih rating sebesar 3.5% namun drama ini berhasil tamat dengan rating gemilang 8.5%. Kim Nam Joo menjadi aktris yang difavoritkan oleh banyak wanita. Dia adalah mantan Miss Korea yang debut sebagai aktris di tahun 1994. Ia menikahi aktor Kim Seung Woo pada tahun 2005 dan membintangi berbagai drama seperti "My Wife is a Superwoman", "Queen of Reversals", "My Husband Got a Family", dll. Dia adalah seorang wanita karir yang kuat sekaligus seorang ibu dari 2 orang anak.

"Impianku adalah untuk menjadi ibu yang baik, tapi aku tidak ingin berakting sebagai seorang ibu."

Kim Nam Joo mengungkap, orang-orang disekitarnya berkata bahwa sudah saatnya ia memerankan karakter seorang ibu. "Ambisi kecilku adalah mengubah pandangan orang yang berfikir bahwa aktris yang sudah tua tidak punya peran lain yang bisa diperankan selain karakter ibu."

"Dulu aku takut menikah karena kupikir aku tidak akan bisa bekerja lagi, namun saat melihat banyak bintang era 90-an yang telah kembali ke layar TV, sepertinya keputusanku untuk menikah adalah keputusan yang tepat. Aku ingin dapat melakukan semuanya sebagai seorang ibu, wanita dan aktris."

baca juga : REVIEW DRAMA KOREA : MISTY

Mengenai ending drama "Misty", Kim Nam Joo berkata, "Aku memiliki kepuasan saat berakting sebagai Go Hye Ran tapi aku juga merasa sedih karena kupikir ia telah menghabiskan masa mudanya hanya untuk meraih impiannya."

Kim Nam Joo suka pertanyaan di akhir drama ini, 'Apakah sekarang kamu bahagia?', ia berkata "Tae Wook dan Hye Ran tidak berakhir bahagia tapi menurutku itu adalah ending yang bagus. Drama ini memberikan pesan agar orang-orang dapat melihat kembali kebahagiaan mereka."

Kim Nam Joo menyatakan bahwa ia lebih ingin menjadi seorang ibu daripada seorang aktris. "Ini adalah pertama kalinya aku tidak dapat memberikan perhatian yang cukup pada anak-anakku. Pertama, aku akan mengikuti kursus masak dan membuatkan mereka makanan yang enak."

"Tidak ada kata pensiun dalam apa yang kita kerjakan. Aku tidak akan terburu-buru karena aktris memiliki momen yang tepat di saat yang tepat. Aku ingin menjadi luar biasa, tidak hanya sekedar cantik dan elegan."


source. (1)

No comments