Iklan

Song Joong Ki selipkan rasa cinta pada calon istri saat promosi "Battleship Island"


Song Joong Ki benar benar calon suami yang penuh cinta dan hal ini terlihat saat konferensi pers untuk film terbarunya "Battleship Island"

Pada konferensi pers tanggal 20 Juli, Song Joong Ki kembali menyebut calon istrinya Song Hye Gyo dan membuat penggemar sedikit cemburu namun tentu saja mereka bahagia terhadap pasangan tersebut.

"Terima kasih pada semuanya karena kalian telah memberikan waktu kalian yang berharga. Saya harap kalian memberikan review yang bagus tentang film ini. Jika kalian memberi komentar yang bagus dan menyebarkannya, saya akan memiliki pernikahan yang bahagia" kata Song Joong Ki

Lalu dia menambahkan "Sekarang saya punya seorang wanita yang harus saya jaga seumur hidup saya" yang membuat penggemar bersorak, lalu Joong Ki melanjutkan "Saya akan segera menikah, jadi saya harus memenuhi kebutuhan (untuk keluargaku)"

"Battleship Island" dibintangi Song Joong Ki, Hwang Jung Min, So Ji Sub dan Lee Jung Hyun mulai tayang di bioskop tanggal 26 Juli.

source. soompi

No comments